Minggu, 10 September 2017

Unfaedah

Malam semwaaaaa!

Gue gue gue lagi pengen banget MOCHI ES KRIM ! :""""""" di tempat gue mana ada orang jual gituann pengen Banabite aja blm kesampean, apalagi ketemu bias. Hahah bye!

Gatau kenapa belakangan ini gue selalu tidur jam 1 pagi, sebenernya sering sih ehehe dan gatau kenapa mimpinya juga serem terus. Aneh aja gitu kadang gue bangun tiba-tiba nangis, bahkan malem kamis kemaren gue mimpi ngeliat muka setan di kaca, meskipun agak burem tapi disitu muka dia putih semua dan itu sukses bikin gue ketakutan setengah mati, meskipun cuma mimpi tapi berasa nyata gitu.


Tapi kalo udah liat hyunie mah beda lagiiiiiiiii uluhuluh cayangq! >.<
Yaa gitu deh ceritanya, gue mau hepi2an bentar karna besok gada pr yeey.. bentarnya itu udah pasti lama, asalkan emak gak berasep-asep mah tancep terus wkwk

Oiya!!!!!!!! yang mau berbaik hati ngirimin mochi ke gue pasti gue terima kok:")  mochi kacang juga gue sukak kokk seriusss! ongkir gue yang tanggung deh eheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar