Sabtu, 19 Agustus 2017

Jawaban kenapa mengapa gue bisa jerawatan

Hullaaaaaaaaaa!
Gue baru aja selesai lomba 17an di sekolah, yaaa meskipun gw gak ikut lomba apa2 tapi capek loh, mesti semangatin yang lomba, panas2an, teriak2, tapiiii gapapa gue seneng!

Oh iya, keamrin kan gue cerita tentang masalah jerawat gitu yaa.. nah sekarang gue kembali dengan membawa jawaban atas masalah jerawat gue waktu itu. wkwkwk

Jadi ceritanya itu, waktu itu gue beli pembersih muka kan, gue nyoba produk baru yang katanya bagus di yutup. Nah, gue pake itu udah lebih lah ya 2 mingguan, dan pada akhirnya mulai tumbuh jerawat gitu satu persatu, waktu itu gue belum sadar kalo gue jerawatan karna pembersih itu, dan gue malah mikir kalo gue jerawatan karna gue ganti sabun muka, padahal mah gara2 pembersih wkwk..

Gue sadarnya itu, pas mau ngambil kapas gue mikir, 'apa karna ini pembersih kali ya gue jerawatan' akhirnya gue coba gak make pembersih itu lagi dan beli produk baru yang murah tapi aman bikaus dompet lagi tipis jadi apa daya, wkwk

EHH setelah 2 harian gitu, jerawat yang biasanya muncul satu hari satu, dia udah gak muncul lagi..... berarti dugaan gue selama ini benarrrrrr haha! Terus untuk mengurangi resiko terjadinya jerawat lagi, gue beli sabun muka tea tree the body shop, dan itu baguss banget! gangerti lagi deh gue, pori-pori di wajah gue yang tadinya gede2 banget sekarang mengecil, dah gitu jerawatnya juga udah lumayan, pokoknya bagus deh rekomen banget lah

Yaa gitu deh ya, jerawat emang suka bikin stress sendiri, gatau deh lo stress atau nggak tapi kalo gue pribadi sih jerawat yang munculnya banyak banget gitu bawaanya pasti panik, terus gue pakein masker apa aja biar gak jerawatan lagi.. wkwkw

Pokoknya saran gue sih ya, jangan pernah gonta ganti produk kecantikan wajah, soalnya itu rawan banget, cocok2an sama kulit lo, bagus di orang lain belum tentu bagus di kita. Terus kalo bisa, rambut lo itu selalu bersih, jangan sampe gak sampoan lebih dari 1 minggu, karna itu juga bisa jadi penyebab jerawat di muka lo.. itu ajasih sselebihnya silahkan cari di mbah gugel ya tips2nya wkwk.

BABAYYY! MUAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar