Jumat, 14 Oktober 2016

kan ku terima meskipun pahit rasanya *huek

Met hari jumat semwahhh
Hari jumat yang melelahkan yaa, bukan lelah fisik, tapi lelah pikiran.

Hari ini gue abis remed b.indo, sebenernya nilai gue gak jelek jelek amat, dan yang gue bingung kenapa kalo ulangan b.indo nilai gue selalu pas kkm? bingung deh, padahal gue ngerasa jawabnya udah bener tapi ada aja yang salah, ntah karna tulisan disingkat lah kurang lengkap lah macem macem dah. Orang Indonesia macam apa kou rafitaaa!!!

Dan tadi juga gue abis ulangan kimia, dan parahnya gue gangerti sama sekali! sumpah ya ga boong, susah bangett. Bukan gue doang yang gangerti, tapi sekelassss. Jadi kalo begini ceritanya, yang salah siapa? salah muridnya atau gurunya? udah jelas2 anak kelas gue ngomong belum jelas sama bab yang mau diulangin, tapi gurunya ngebet bat pen ulangan, padahal baru aja selese UHB(ulangan harian bersama) dan ngeselinnya itu, guru kimia gue berdirinya depan meja gue terus selama ulangan berlangsung, tepat depan meja gue. Bikaus gue duduk di meja paling depan.

Dan yang bikin bete itu pas gue denger guru kimia gue bilang "Rafita nilai kamu saya kurangin ya" watttt deeee "Hah?!! saya pak?"  "iyaa makanya jangan liat kebelakang terus" "loh pak banyak kali pak yang nyontek makanya bapak jalan2 kemana gitu, jangan di depan meja saya terus"


"Dari sini juga keliatan semuanya siapa aja yang nyontek" Ya allah pak gapeka amat sih, kode itu namanya pak kodee! temen gue yang ngebet pen ulangan aja gabisa ngerjain, yang pinter aja bilang susah, apalagi kita-kita yang biasa sajaa?
Eteb gua eeeteb, yang dicontek aja belom tentu bener hasilnya udah mau ngurangin nilai aja, lahiya kalo nilai gua 100 dikurangin masih enak jadi 90, lah ini kalo nilai 10 dikurangin 5 kan jadi 5, iya kalo dikuranginnya 5 kalo dikuranginnya 10 abis nilai gua dapet tahu bulat dah
Yaudinnnlah pasrah aku pasrah, paling kalo ortu tau dikasih pencerahan lagi


Dan gue mau curhat tentang orang tua gue, mereka tuh unik banget deh kayaknya, apalagi ayah gue, gaada duanya deh ayah gue itu, emak gue juga.
Jadi ceritanya, waktu itu kan disuruh guru gue buat ditanda tanganin orang tua hasil ulangannya, nah yaudah gue kasih ke ortu gue, pas mereka liat nilai bio,seni dll. emak gue bilang "Ha masa 95 sih jelek banget" "ya allah terus yang bagus berapa mahh? 1000? gile ajee"
padahal gue pengen di puji waktu ituu mayan kan nilai 9 meskipun gak seratus, bilang gini kek ya "wihhh anak mamah keren""wihhh bagus bagus yah hasilnya" padahal gue pengen dipuji kayak gitu kayak emak gue ngemuji adek gue waktu dapet nilai 100,80,90. Tapiii yasudahlahhh 

Nilai 90 aja di mata emak gue jelek, apalagi nilai mtk yang diabawah kkm? hadeh udah kata2 keramatnya keluar inimah.. "Ya allah ini nilai?ckckck" "fi, kamu itu anak ipa, malu dong masa itung2an nilainya jelek begini" "gimana sih capek deh mamah, makanya jangan main hape mulu" "mah ini tuh emang soalnya susah bangett, temen mb fifi dikelas nilanya rata2 segitu semua" "dah gitu waktunya dikit banget mah" Seluruh kemampuan kukeluarkan untuk membela dirikuuu wkwkw zebeelllll aku zebellllll
 *untung gue gak kebelet pup kek fajri, lagi ulangan mtk masih aja sempet2nya pup dulu wkwkw*

Dan semalem, gue minta tanda tanganin hasil ulangan jepang ke ayah gue, kali ini nilainya sempurna banget. Gue dapet nilai 100! yeyyyyy *maopameryakhehe*
dan seharusnya ayah gue sama senengnya dengan gue, tapiiii pas ayah gue liat hasil ulangan gue gada ekspresi senengnya masaaa TT_TT dan malah bilang "Loh, kok seratus?" "Iyaaa pahh itu seratussss! seratus pahhh" "ohh bagus deh" -........................-
Kurang sabar apa coba gua ini;"")




Tidak ada komentar:

Posting Komentar