Rabu, 14 September 2016

Curcol dulu cyiin

Hari ini gue akan membahas masalah gue menjadi sekertaris kelas.

Ternyata oh ternyata
jadi sekertaris itu begitu ya rasanya? suka bikin naik darah
jujur ya gue baru kali ini jadi yang namanya sekertaris, dan itu gak enak, kayak jengkol en pete di blender jadi satu.
Aoalagi bagian gue jadi sekertaris, males bangettttt... paling anti gue sama yang suka nulis di papan tulis karna musti nulis 2x di papan tulis+buku

Berawal dari pemilihan ketua kelas, jadi disitu kita disuruh voting buat siapa yang akan jadi ketua kelas selanjutnya. Waktu fajri sama ilyas lagi ngitung hasil voting, gue sih anteng2 ajaa sambil senyum2 sendiri mikirin nama tyang gue tulis di kertas.
Tapi di detik selanjutnya gue cuma bisa melongo waktu fajri nyebut nama gue.whaaaaaaaaat deeee gue bi laik demi apa lo? ada nama gue disitu?! 

 

sumpah ngeselin banget yang nulis nama gue dikertas! mana tulisannya 'rakjel' bukannya rafita. Dan akhirnya, nama gue dtulis di sekertaris 2, meskipun sekertaris 2 kan gue juga gasuka, tugasnya nulis2 juga dipapan tulis!
Dann masalahnya, gue paling gabisa nuis di papan tulis! tulisan gue seketika jadi ceker ayam kalo nulis disitu hahhhh biarin ajaaaaaaa siapa suruh milih gue jadi sekertaris... bodoamat dah... resiko hahahaha

Dan paling malesnya itu kalo gue yang kebagian nulis dipapan tulis pasti pada bilang 'ya allah jelll tulisan lo' 'eh itu apaan sihhh' 'jell tulisan lo kecil2 banget sih' 'jel gedein dikit dong tulisannya' 'buset dah jel gede amat tulisannya' 'jel kesanaan dikit dong' 'jel lu niat nulis gasih?'

Rasanya gue pengen bilang "BACOTTT LO SEMUA! SIAPA SURUH MILIH GUE JADI SEKERTARIS HAHHH?!" 

 

tapi karna gue gamau nilai sikap gue c makanya gue kubur dalam2 keinginan gue itu, yakali ada guru gue ngomong kaya gituuuuu yakeleus ah
Dan lo tau, yang sering komen itu siapa? aldy!! bacot bat emg tuh anak wkwkw 
mana gaya2an ngajakin gue lomba bagus2an tulisan dah kek anak sd tauga... eaadah ea tulisan you baguss besok2 elu aja ya dyy yg jadi sekertaris! wkwkwkw

Tapiiii untungnya masih ada beberapa orang yang ada di pihak gueee hahaha 'eh rakjel tapi kalo nulis dibuku tulis tuh tulisannya bagus tau' 'diamah gak bisa nulis di papan tulis bu, tapi kalo dibuku tulisannya bagus' 'diakan jarang nulis dipapa tulis makanya kayak gitu tulisannya' 

 
Duhhhh makasih yaaa teman2 kamu memang yang terbaiqqqqqqqqqq
Dan kalo gue ngeluh 'makanya jangan pilih gue jadi sekertaris' pasti yassa sih ketu yang telah memasukkan nama gue kedalam susunan kelas itu pasti bilang 'eh jel, elu itu dipilih karna dipercaya'
Hadehh yassa iadeh iaa .. mulai keluar kata2 Mario Teguh nya kalo dah begini

Oh ya, gue mau meluruskan kenapa gue suka dipanggil rakjel. Ntah siapa yang mencetuskan nama panggilan gue itu.. dan anehnya setiap ada yang panggil jell pasti gue nengok! sialan emang kamu kepala!
Masa iya bikaus gue tinggal di jonggol gue dipanggil rakjel?-______- jonggol gak leuweung2 amat perasaann... gue juga tinggalnya diperumahan elit kann, citra indah city *hanjjjayyy
Menurut gue citra indah lebih bagus daripada duta ataupun perumahan metland wkwk gue gak mengejek loh yaaa cuma mau membela tempat tinggal kok wkwkw
Ya masa karna gue tinggal di jonggol dikatain rakjelllll-__________-

Tapi seperti yang gue bilang di post2 sebelumnya, gue menganggap panggilan itu sebagai panggilan kesayangan, panggilan khusus! njayyy malah julukan gue dikelas sekarang bertambah.... gue punya panggilan baru, yaitu Madun. padahal waktu itu gue cuma becanda pas mau masukin bola ke gawang waktu praktek olga, Bola udah jalan gue baru bilang tendangan sih madunn tapi sayangnya tuh bola gak gol dan malah nabrak tiangnya dan semua yang ada disitu pada ketawa padahal gue lagi gangelawak

Nah itu dia sebab musabab nama panggilan gue wkwkwk
.
.
.
.
.
Udah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa curhatnya
eh besok gue makan2 bersama dongggg karna besok ada potong sapi sama kambing disekolah guee alias kurban idul adha .... masak2 bareng makan2 bareng... bareng kelas 10 jugaaa lhoooo makan2 bersamanya... pasti seruuu... tapi sayangnya gue gasuka daging, kecuali di rendang.. di sop atau di soto gue juga suka sih tapi kuahnya doang.. soalnya segerr gatau kenapa gue gasuka aja sama daging...
dah ah curcol mele

BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar