Minggu, 16 Oktober 2016

jangan dibaca 18+++

selamat malam senin semuaaaa^v^
Besok senin jadi harus tidur lebih awal biar besok gak telat upacara.. oke!!!

Gue mau nanya deh, kenapa cowok punya sifat yang terlalu blakblakan? gasemua sihh tapi rata rata begitu yekan
Soalnya temen cowo gue gitu semua, gada yang bener, yang kalem jarang, yang gadanta banyak.
Seperti temen gue yang satu ini, sumpah yaa rada geli juga tapi lucu

Jadi, tadi itu kan jadwalnya buat latihan taekwondo, nah gue punya temen namanya ar**, nah temen gue yang bernama ar** itu gue perhatiin kok tingkahnya aneh banget begitu, aneh aja gitu gabisa diemm

Terus mungkin dia sadar kali yaa gue liatin terus, akhirnya dia balik nengok ke gue

anggep aja ini ekspresi gue



dan ini dia pas lagi  nengok




dan tiba tiba aja dengan mudahnya dia bilang ke gue "sempak gua nyangkut"
sumpah gue gaabis pikir apa yang ada di pikiran dia sampe bisa ngomong gitu ke gua...
Gua ini cewekkkk bisa gasih gangomong begitu? telinga gue masih syuucihhhh 
"HAHH!?" "nyangkut ke si**t" "Hidihh"

Wwkwkwkkw terus temen gue dateng, nanya kenapa kok ketawa ngakak sih? gue bilang, tanya aja ke ar** dan ar** bilang "sempak gua nyangkut" dan temen gue yang namanya sari mungkin gangerti atau terlalu polos gua juga bingung yaa, kenapa coba? dia malah bilang ke temennya "Eh clara kata ar** sempak lu nyangkut!" wtffff lol sumpah dodol pake banget wkwkwk sari roti dsr!

Receh banget yaa postan gua iniiiiiii, gadeng dolarrrr...... boding ahh yang penting ajibb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar