Jumat, 02 September 2016

Jum'at varokah

selamat hari jum'at semwa.

Eh, sekarang jumat ya? haha 
Tah kenapa kalo jumat gue ngerasa bete terus.
Mungkin karna pelajarannya kali ya, fisika 4 jam abis itu dilanjut kimia.
Udah gitu jumat depan fisika ama kimia ulangan. Udah dah kalo kayak gini mah udah

Sebenernya bete gue kali ini bukan karna pelajaran doang, tapi karnaaaaaaaaaaaaaaaaa
Yoga.
Agak geli sebenernya, menjijikan juga kalo diinget2 hiddddihhhhhhhhh
Jadi ceritanya, berawal dari gue ambil tisu yang ada di kolong meja dia tapi gabilang2 alias diemdiem, nah abis itu gue balik ke meja gue yang didudukin yoga, gue taro buku,pulpen termasuk tisu yang gue betak dr yoga di meja gue.

Padahal baru juga gue tinggal beberapa detik tapi dia udah berulahhh-________________-
Pas gue ambil tisu gue, dan gue pake buat ngelap2 muka gue, tiba tiba aja yoga bilang gini "Jel itu tisu siapa?" gue diem sebentar kan, terus gue mikir 'perasaan tadi nih anak gak liat waktu gue betak tisunya' 
Dan yoga ngelanjutin "Itu kan tisu gue jell" sebenernya gue mengiyakan dalam hati, tapi gue bilang "apaan sih orang ini tisu gue juga" terus yoga ngomong lagi "itu tisu gue yang gue pake barusan buat ngelap ingus"
*speechles* "Enggak apaan sih orang ini tisu guaa juga" sebenrnya gue ngomong gitu juga masih mikir, sebenrnya ini tisu gue apa bukan, soalnya tadi bentuknya gak kyk gini. 

"Itu tisu gua, tadi gua tuker tisu lu sama tisu gua"

 
ehhhhhhhhhhhhhh sumpah ya bener bener...... gue langsung teriak2 disitu gue lempar tuh tisu, eh dia malah tertawa bahagia tanpa perasaan bersalah, dan malah ngatain gue idihhh jorok hih
Kurangajar emangg yaudah gue langsung ke kamar mandi. 
Setelah gue pikir2, mungkin itu karma kali ya gara gara gue ambil tisu dia tapi gabilang2 yhaaa tapi gagitu juga kali yhakan jorokkkkk jijayyyyy 
Tapi untungnya tuh tisu gak ada basah2nya, ieeewww 
tapikan tetep aja jijiqqqqq

Gue kira sial gue cuma sampe disitu, taunya gak.

 
Pas pulang sekolah, lo mau tau kenapa? ban motor gue bocor. untung udah sampe citra indah.
Ban motor gue bocor stelah gue isi bensin, gue bingung kan perasaan tadi gakenapa2 dah, setelah gue pikir2 mungkin kena paku kali ya, solanya tadi kan lagi ada pembetulan jalan di depan pom bensin.
Bener benerrrrrrrrrrrrrrrrr erghhh
Sebenernya feeling gue udah gaenak waktu gue mau isi bensin, jadi ceritanya kayak terjadi peperangan di dalam diri gue gitu. Hati gue bilang jangan, tapi otak gue terus berkata disertai logika yang menurut gue masuk akal banget.
 'isi bensin gak yaa' 'isi aja deh' 'eh tapi kan bsk gabawa motor' 'gapapa deh isi aja biar besok gak ribet' 'eh isi gak yaa' 'tapi kan besok ada papa, jadi papa aja yg isi bensin' 'eh tapi isi aja deh biar gausah ke pom lagi' 'isi gak yaaaa' 'isi aja deh'
Yapp sepanjang perjalanan itu, gue mikir begitu. wkwkww 

Ya allah ribet amat sih gue ini.
taunya terbukti, setelah isi bensin dan jalan beberapa meter, gue ngerasa sesuatu yang aneh telah terjadi pada ban gue, untung fana bareng gue.
"eh pit ban lu kok kayaknya gaenak banget" "iya sih fan kenapa ya" akhirnya minggir dulu bentar, pas dicek taunya bocor. ngerjain orang banget emang.
Alhasil mau gamau pana jalan dan gue naik motor, tapi abis itu gue jalan juga sambil dorong motor, ya allah berattt wkwkw.. maapin motor gue ya pan, lu jadi susaj wkwkwk

Kita bedua jalan jauhhhhh bgt sampe ahirnya nemuin bengkel, selametttt
Sebenernya kejadian ban motor bocor setelah pulang sekolah gak cuma terjadi sekali.
Sebelumnya motor gue juga pernah bocor, tapi dideket sekolah, tapi gabareng pana, gue bareng sama sindang.
Dannn untungnya banget, sih Lail lewat, dan berhenti nanyain kenapa mengapa, haha.
Akhirnya dia manggil Amin, mantan kekasih sindang yang masih mencintai sindang sepenuh hati, gue gatau sekarang dia udah balikan apa belum, tapi pokoknya gue makasih banget sama amin sama lail karna sudah mau melibtakan diri untuk bersusah2 bareng gueee dan terimakasih juga kepada sindang, soalnya kalo gada dia sih amin gabakal dateng. wwkwk

Udah deh ya cerita singkatnya, hehe iya singkat banget kan ya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar