Selasa, 07 Juni 2016

mangatse!

Dulu, cita cita gue itu pengen banget jadi dokter.
Tapi, itu dulu. waktu bocah. wkwkw

Rata rata sih gitu, kalo anak kecil lo tanya dia mau jadi apa ntar gedenya, pasti jawabnya pengen jadi dokter.
Kenapa yaa, mungkin menurut mereka jadi dokter itu keren kali yaa. gue juga dulu berpikiran gitu soalnya.

Tapi seiring berjalannya waktu, cita cita gue menjadi dokter itu udah gue buang jauh2 wkwkw.
kenapa? karna seorang dokter itu orangnya tegaan, sedangkan gue orangnya gak tegaan. seorang dokter itu gak boleh takut darah, sedangkan gue ngeliat darah di badan aja udah panik. 

Bukan cuma itu aja, jadi dokter itu membutuhkan keteliatian dan menurut gue banyak banget hafalan dan praktek2 yang berhubungan dengan tubuh manusia. lahh gua aja ngeliat tubuh orang dibelek udah takut ples ngilu, apalagi kalo gue yang ngebelek, pingsan duluan kali

Gue gak sanggup kalo berhubungan dengan hal2 kek gitu, gakuadhh mak.
Makanya sekarang gue sedang dalam proses mencari jalan baru.. assoiyy

Setelah gue cari tau, ternyata gue bakatnya itu di bidang yang berbau seni.
nah cita cita gue sekarang itu jadi designer ato gak editing, pokoknya yang berhubungan dengan design2 gitu lah.
gatau kenapa gue suka aja gitu, menurut gue yang kayak gini lebih seru dibanding yang lain.
dan mungkin emang passion gue disitu kali ya, makanya gue suka.

Dan target gue itu, gue pengen banget kerja di YGENT jadi YG Next Creator!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sumpah ya, pokonya gue harus belajar lebih keras lagi biar hasilnya memuaskan.
Lo bayangin kalo gue kerja di YG(bacanya: waiji. bukan yege! xD) secara gitu di korsel, apalagi kerjanya di agensi terbesar di korea. 
gue bisa ketemu dan mungkin bisa interaksi langsung sama artis YG, sumpah impian gue banget gilaaaaaaaaaaaa bisa ketemu bigbang kalo gitu<3<3 



Tapi ya gitu, susah banget dan pastinya mesti punya otak dengan tingkat kekreativan yang sangat tinggi.  

Pokoknya paling enak itu kerja yang sesuai dengan hobi, soalnya gue yakin kalo kerja sesuai dengan hobi kita itu pasti hasilnya bakal memusakan banget. 
Pokoknya intinya itu gue pengen sukses, pengen banggain kedua orang tua gue gimanapun itu caranya.

Apalagi kalo suksesnya kayak Bill Gates, tinggal duduk, uang ngalir. enak banget gak tuh? yalah wkwkw.
Doain aja ya semoga gue bisa jadi orang sukses. aamiin. dan gue juga doain buat el semua semoga cita citanya tercapai. aamiin.



"The moment when you give so much effort on it and things don't work, but other people get it without do anything"
Agak ngeselin, tapi ya yaudah jalanin yang udah di tentukan aja sama tuhan, intinya sih jangan gampang menyerah! fighting!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar