Senin, 13 Juni 2016

cukup satu kata, Sabar.

Ya Allah hari ini istimewa sekali.

Jadi, ceritanya tadi jam 11 pagi menjelang siang, gue ke sekolah mau kasih kliping ke guru, demi nilai.
Sebelum gue ke sekolah gue mampir dulu ke fotocopy buat ngejilid. Eh tapi sumpah ngeselin banget mba2nya, mukanya itu ngajak ribut udah gitu nada ngomongnya gak selow banget.
Mana ngelayaninnya lola bat lagi, gua nunggu udah lebih dari 20 mnt kali di situ, gue udh lama2 nunggu, yang baru dtg malah dilayanin duluan emang ya, ke laut aja sono yg kek begitumah.


Yaudah akhirnya gue langsung pergi ke tempat sebelah yang lebih enak. Bener bener bikin org naik darah tuh mb2.
Setelah selesai ngejilid, gue langsung cau ke sklh, pas gue mau ambil motor gue, taunya motor gue gabisa keluar. s-a-b-a-r
untung gue banyak akal jadi gue bisa ngeluarin motor gue dengan cepat.

Perjalanan gue dari rumah ke sekolah itu kira2 memakan waktu sekita 30mntan, lumayan jauh kan, mana panas banget, lagi puasa ditambah tadi insiden kecil di ftcpy, lengkap udah. Belom deng blm lengkap.

Pas sampe di sekolah, gue kira gue bakalan ketemu sm tmn2 w yg lainnya, taunya gak, dan yang ada malah byk guru2 dr luar. 
yaudah langsung aja gue cari gurunya buat kasih kliping yang udah gue buat semaleman sampe jam set 1 dan bener2 nguras otak buat bikinnya.

Eh, pas gurunya lagi ngeliat kliping yang gue kasih dia  malah marah2 ke gue, katanya harusnya kliping itu gak kayak begini dll.
Sebenernya dia gak marah, cuma ngasih tau yg bner itu kek gmana, tp krna gue orgnya sensitip jadi gitulah.
Sumpah gue ngedown  banget, pengen nangis, pengen marah, perjuangan gue gak berbuah apa apa. hehe maap lebay mode on.


Ya allah cobaan orang puasa berat banget apa ya, harus sampe segininya. w cuma bisa bilang sabar, bukan dari ucapan doang tapi dari hati. Kan katanya orang sabar pantatnya lebar. Ralat, orang sabar pahalanya banyak. Jadi intinya, sabar.

Sebenernya cobaan kayak gini tuh belum ada apa apanya di mata allah, dan gue udh ngeluh sampe2 nulis di blog.
Tapi apa salahnya nulis pengalaman kayak gini? gpp kan, biar entar anak cucu gue tau betapa kerasnya hidup. wkwkwkw x|



3 komentar:

  1. AYO KAKA PAKE PEMBESAR PAYUDARANYA DARI PRODUK KAMII.. TERBUKTI TEMAN KITA CORY BERHASIL DAN SUKSES
    AYO DICOBA YAA

    BalasHapus
  2. PAYUDARA KENCANG, SUAMPI PUN SENANG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong mas pesen satu ya buat temen saya dian

      Hapus