Sabtu, 14 Mei 2016

:)

Kamu yang salah, kok jadi aku yang minta maaf ya?
oh, berarti aku yang lebih menghargai pertemanan kita kan artinya? :)

Gue ini paling gak suka sama yang namanya diabain.
okelah lo punya temen baru yang lebih asik, tapi itu kan bukan berarti gue dilupain terus sekarang apa apa lo datengnya ke dia. 

Sekarang gini deh, mana ada sih orang yang gak kesel digituin? lo udah berusaha bersikap baik buat temen lo, tapi tiba tiba temen lo nyuekin lo, terus ada rahasia juga gak mau cerita cerita ke lo, jujur ya kalo ttg rahasia gitu gue sedikit sensitif.  maksudnya kayak biasanya temen lo curhat ke lo ttg masalah dia atau gak orang yang lagi dia suka, tapi tiba tiba aja dia gak curhat ke lo lagi dan lebih milih curhat sama yang lain.. yang kayak gini nih gue paling males, gue jadi ngerasa gak dihargain sebagai temen lagi.




Emang gue kurang baik apa? lo gak tau kan seberapa banyak perjuangan gue demi buat lo seneng, dan perjuangan gue biar lo gak kecewa. gue itu tipe orang yang kalo udah deket sama siapapun itu, bakalan gue usahain semaksimal mungkin buat bikin orang itu nyaman sama gue dan gue juga bakalan semaksimal mungkin buat bikin orang itu gak sakit hati karna sikap gue ke dia.

Eh tapi sikap lo ke gue malah kayak gitu. okedeh makasih ya. makasih  banget. semoga dari masalah masalah kecil kayak gini bisa buat gue lebih sabar.

jujur ya, kalo dalam berteman, gue ini termasuk orang yang pilih pilih. pilih pilih teman bukan dalam artian derajat loh ya. gue lebih milih berteman sama orang yang punya hati tulus, walaupun orang itu pecicilan kayak paan tau.
Yaa mungkin emang pertemanan kita ini lagi diuji kali ya sama allah. haha


ebuseenggh gue lagi napa kali nulis kek begini wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar