Selasa, 21 Juni 2016

kamu yang pergi kini tlah kembali

Hwaaaaaa sumpah demi apapun gue kangen banget sama lo! 
Sumpah ya ngeliat lo rusak kayak gitu buat gue ikut rusak tau gak.
Padahal lo baru seneng2 sama gue tapi besoknya lo pergi.
Lo itu berharga banget di kehidupan gue.
meskipun kepergian lo baru 3 hari.
Dan gue sadar, kayaknya sekarang gue udah kecanduan sama lo.
Ini semua gara gara lo laptop!!

Tapi gue gak boong, gue beneran sedih banget waktu tau kalo laptop gue rusak, kena virus.
Karna malemnya gue baru aja mainin dia, senyum2 bareng sama dia, dia yang selalu nemenin gue ngeliat bias gue di yutup, nemenin gue waktu curhat di blog, duhileh banyak dah.
dan waktu bangun tidur tiba tiba aja papa bilang "fi,laptopnya rusak kena virus wifinya gak bisa" 
Haaa! sumpah yaa gue syok banget, gimana gak syok, orang baru bangun tidur nyawa belom kumpul sepenuhnya tiba2 aja papa bilang kek gitu.. 


gue rada gak percaya tadinya, dan setelah gue otak atik gue baru bisa percaya ternyata kemampuan gue belum jago buat bikin kamu kembali top.. biasanya kalo gw otak atik gitu bisa balik lagii tapi ini enggaTT__TT
Gue sama dia ini udah kayak manusia tanpa jantung, gak bisa hidup dengan sempurna kalo salah satunya rusak.
Iya, kayaknya gue udah kecanduan. 

Rusaknya laptop ini bukan karna gue, melainkan karna papa dan adek gue ilham-_- yang donlot game Raise of nation atau apalah itu, dia rela mengorbankan laptop gueTT_TT
Alhasil letop gue kena virus, dan memorinya penuh, sedihh ngeliat kamu kayak gitu..
emang sih salah gue juga, gue yang udah rusakin letop bokap sampe layarnya rusak terus retak dan agak sedikit bengkok.. akhirnya sekarang papa kalo mau ngapa2in pakenya komputer deh..  oh my god...sorry ya pa..... tapi kan ada komputer kenapa hrs pk letop gue sih?-_-
mau marah tapi gue juga salah, jadi serba salah.. ngeliat papa salah mau marah tapi gue juga salah, ilham salah, serba salah loh loh kok ribet, udah kek raisa belum gue 

Nah hari ini letop gue udah sembuhhhhh aaaaaaaaaaa welkommm my honeyyy!
makanya hari ini gue seneng bangettt meskipun gak seperti semula lagi tampilannya, tapi its okay lah dari pada gak ada kamu aku makin hancur lebur hahaha... tapi gitu rada lemot dikit arrggh agak kesel sih tapii its okew deh

Makasih buat papa yang udah mau benerin letop gue hehehehe
papa kayaknya juga sedih waktu gue sedih ngeliat letop gue rusak, makanya dia langsung buru2 nyervis letop gue hihi 
dan buat ilhamm makasih ya udah mau anter gue ambil letop gue tadi sampe mau jatoh megangnya, awas aja sampe jatoh beneran haha makanya makan yang banyak biar kuat! kurus sih! gue juga sih wkwkw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar