Rabu, 29 Juni 2016

Gak Lagi.

Udah seminggu ini gue tidur gak tenang.
Baru merem bentar, eh melek lagi,baru merem,melek lagi.. kek gitu teruss
bahkan gue belakangan ini cuma bisa tidur 2-3 jam doang-___- mata nambah parah dah ini pandanya.

Ini pasti gara gara gue nntn the conjuring2. 
Gue tadinya gamau nntn film itu, cuman udah keburu penasaran gara2 di ig byk yg ngepost ttg valak.
sumpah demi apapun gue nyesel banget. Ini tuh pertama kalinya gue nntn film horor di bioskop.. biasanya mah gue nntn yang pilemnya romantis sama yg lawak gitu, karna gue tau kalo gue nntn pilem horor pasti bakal begini efeknya-____________-

Lo taukan kalo nntn di bioskop tuh suaranya segimana layarnya segimana? 
emang gilaaa, gue aja ampe pusing liatnya, terus juga detak jantung gue jalannya cepet bat kek rosi
Gue nntn conjuring berdua sama temen gue, dan kita berdua sama2 penakut
bocah gue marah2 waktu gue beli tiket conjuring hahah mianheee.. dan yang bikin eneg itu, gue sok2an tenangin dia gausah takut padahal mah gue ndiri lebih takut wkwkwk
Dia takut kek gitu soalnya dia pernah baca katanya ada yang kesurupan abis nntn nih pilem, yaudah gue suruh aja baca ayat kursi

Gue punya pengalaman yang tidak mengenakkan abis nntn pilem horor di tipi soalnya.
Waktu itu setelah gue nntn pilemnyaa, malemnya gue gabisa tidur dan di mimpiin sama hantunya selama 3 hari berturut2 atau lebih gitu ..
dan setelah kejadian itu, gue ke dapur aja takut, mau ambil minum aja mesti minta anterin adek gue, mau ke lantai atas aja mesti minta dianterin, mandi aja buru2, keramas aja dikit2 buka mata wkwkw
ini bukan alay, tapi emang takut beneran. Tapi kalo sekarang mah gak gitu2 amat guenya.

Dan yang gue bingungin pas gue nntn maren kamis itu, gue bingung banget waktu ngeliat ekspresi orang yang duduk di sebelah kanan ama kiri gue..
Gimana bisa mereka masang ekspresi TENANG bangettt kek gitu?!!!



gue sama temen gue aja udah kejedot berapa kali gara2 suara yang tiba2 gede.. dan duduk gue juga udah gak wajar banget..  dah kek dirumah kaki diangkat angkat, sedangkan mereka duduk santai sambil senderan dan gue liat mereka menghayati banget liatnya..
Mungkin gue dan temen gue ini udah kek orang bego kali dikiranya.. manusia takut manusia.


PS : Kalo lo merasa berbeda di saat semuanya sama, biasa aja... berarti lo martabak spesial!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar