Sabtu, 30 April 2016

bencanaa sop du*en :x

1 hal yang bener bener gue kapok buat nyobain lagi yaitu makan sop duren! 

Dimana mana mah orang paling kapok kalo naik motor ngebut2 terus jatoh yakan? atau mungkin yang lain, kayak lo telat ke sekolah terus disuruh bersihin kamar mandi atau gak pulang lagi kerumah.

2 hal yang gue sebutin di atas itu udah gue rasain semua, dan gue ngerasa hal itu biasa aja, gak biasa biasa juga sih, gimana yaa, yagitudeh pokoknya .. iya gitu

Dan gue malah kapok dan gak bakal mau nyoba lagi setelah makan 2 porsi sop duren!
sumpah ya, gue ngeliat tulisan sop duren ini aja agak eneg gimana gitu .. 




Bukannya gue gak suka sama duren yaa, justru gue malah pecinta duren sejati.

Tapi, karena sebuah insiden yang tidak mengenakkan yang terjadi pada bulan puasa taun maren, gue jadi agak eneg sama duren. 
Jadi, ceritanya itu ...

jeng jeng jengggggg

Jadi, waktu itu kan ceritanya gue lagi nyari bukaan buat buka puasa, nah gue disuruh beli kebab, okelaaa berangkat. Nah, kebetulan banget tuh disampung tukang kebab ada mas mas jualan sop duren gitukan.. yaudah gue beli deh, gatau kenapa gue lagi pengen aja gitu.

Pas sampe di rumah, pas banget tuh magrhib, setelah makan dan minum yang seger seger gitu gue makan sop duren yang gue beli tadi. Pas gue coba, subhanallah allahuakbar rasanya tuh wow banget deh.. 

Dannn keesokan harinya, gue beli sop duren lagi buat buka puasa. Ceritanya ketagihan gitu, dan gue belinya gak cuma 1 porsi, tapi 2 porsi sekaligus!! Haha! mantabbz... pas udah buka, gue makan kan tuh sop duren gue, 2 porsi langsung gue habisin.. mai papa cuma geleng2 ngeliat gue wkwkwk

Tinggal 3 atau 4 sendok lagi gitukan sop durennya abis, dan gue udah gak kuat lagi, perut gue udah eneg banget udah maksimal. Tapi, karna gue orangnya gak tegaan masa iya makanan dibuang buang akhirnya gue paksa deh tuh, dan jeng jengg bersih tiada sisa.

Oke, waktunya teraweh, pas gue mau siap siap buat solat, perut gue kok serasa aneh banget gitu, kaya berasa di kocok kocok gitu di dalem perut, eneg banget deh.. dan setelah itu, terjadilah kejadian bolak balik ke kamar mandi, gilak, menderita banget gue waktu itu.. suram kalo diinget inget.

jam 2 pagi juga perut gue masih aja kerasa eneg, pas lagi sahur juga gue makan dikit banget, bahkan pas mau buka puasa aja masih kerasa bagaimana rasa enegnya sop duren itu.. dan kejadian mabok karna sop duren itu kira kira terjadi selama 3 harian lah, dan gue gak napsu makan sama sekali.. 

Dan sekarang, kalo tiap liat orang jualan sop duren gitu gue ntah kenapa jadi agak eneg gitu.. tapi gue masih cinta kok sama duren, meskipun cinta gue berkurang sedikit untuknya:')

PS : INGET YA, SESUATU YANG BERLEBIHAN ITU GAK BAIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar