Senin, 15 Februari 2016

pacar kesayangan:")

Okay. gue gatau harus mulai dari kata apa.
sebenernya gak ada yang istimewa dalam postan gue kali ini, tapi gue gatau napa lagi pengen aja ngetik.

Gue cuma mau ngasih tau, pacar kesayangan gue sekarang udah gak ada lagi, dua duanya pergi ninggalin gue. gue kesepian.
Laptop sama hape gue rusak ! rusakkk ! 


Ya allah sedih, banget. karena apa? kok bisa? bisa lah
karena suatu kejadian yang gak bisa diungkapkan dengan kata kata. tapi kan ini ngetik bukan ngomong, berarti bisa dong ..
Tetep gak bisa!

jadi laptop gue itu layarnya retak kayak patah gitu, dan gak bisa nyala sama sekali. ya allah disitu banyak banget moment moment terindah tau ..  dan hape,

hape itu benda terpenting coy, dan parahnya lagi itu hape belum ada 2 tahun dipegang sama gue, dan sakitnya lagi itu hape beli pake tabungan ueee sedih banget ahh, duit gue ngumpulin selama gatau deh berapa lama pokonya dari lebaran ketemu lebaran lagi tuh duit yang dikasih orang gue kumpulin. cuma buat beli hape, atit ih.


sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar