Selasa, 26 Januari 2016

4 u

Kebiasaan!
Tiap besok libur pasti malemnya gue selalu pacaran.
pacaran sama laptop, ha ha!

Iyaa jadi besok gue libur temann .. gak cuma sehari aja, tapi 3 hari ! ditambah hari sabtunya kita libur. jadi 4 hari! masuk kembali hari senin depan ! haha .. kita libur  karna anak kelas 12 nya mau to. semangatt ya kk kk!

Hari ini gak lengkap banget, biasanya gue pacarannya ditemenin sama kopi en cemilan yang berbau coklat gitu .. tapi sekarang enggak:" mager belinya dan males bikin kopinyaa kalo ada bang jek gue pesen dah sekarang juga. *tukangjualesdisekolahw

Hari ini bisa dikatakan sebagai hari yang spesial buat seseorang. karna hari ini dia ulang tahun. hebat ya gue sebegitu perhatiannya sampe tanggal utah orang lain gue inget. padahal belum tentu ada orang yang inget sama ultah w selain ortu w .. haha ga gitu jugasii sebenernya. banyak yang ingett tapi setelah buka fb! haha


Happy Birthday ya! gue gak bisa ngucapin ini secara langsung, because something. lo yang baca ini gak usah kepo. pokoknya hbd deh. untung lo udah putus yaa jadi gak ada surprise gitudeh yg dikasih sama mntn pcr lo. haha jahat sih ya gue.
Pokoknya hbd yaa buat semua orang yang ulang tahun hari ini !

Oiya selama liburan ini gue gak ada rencana apa apa nih. ajak gue jalan kek, kemana gitu asalkan gratis. lahlah. haha
yaudahlah gue mau melanjutkan hobi mengestalk gue dulu. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar