Jumat, 19 Februari 2016

LOL MOMENT .. HAHA

Lucu.

satu kata berjuta arti.

lucu karna emang lucu. lucu karna tampang bloon. lucu karna mau aja dibegoin, lucu karna tukang ngelawak. dan lainnya.

lucu ya. tapi gue gak bisa ketawa. 


apaansi ya maksudnya. au gua juga bingung ini wkwk


oh yaa anggep aja itu pembukaan. wkwk
Gue mau cerita nih. 

gue ngerasa keknya minggu ini gue sial abis, tapi gajuga sih dikit doang sialnya, wkwk
pas hari apaan yak tuh, ceritanya gue mau ke sekolah naik angkot, nah gasengaja ketemu bes plend gue, yaudah berangkat bareng deh jadinya.

pas dijalan kok gue ngerasa udah siang banget gitu yaa,. gataunya bener aja pas kita udah sampe depan mekarsari itu udah jam 6:50 atau brp gtu lupa, itu juga temen gue ngelirik hape mb mb sebelah dia, karna kita berdua gak ada hape dan gue gabawa jam. sedangkan kita msuk sekolah itu jam 7.05 mnt ! huh!

yaudah karna jalanan itu macet banget jadi kita bilang ke tukang angkotnya berhenti depan harvest aja biasanya kan disitu ada ojek, nah niatnya kita mau naik ojek sampe sekolah ,tapi? nihil !
gak ada ojek samasekali:")


akhirnya panik kan tuh, gimana kalo gue disuruh balik gegara telat?? ah gilaa frustasi bgt waktu itu, gue gak mau terulang lagi, kyk yg waktu awal awal sekolah gue sama temen gue itu dateng telat terus disuruh pulang. hft udah deh cukup sekali aja. 

dan secara gak sengaja citra liat temen sekelas gue, namanya elda. yaudah gue teriakin aja tuh elda, eh berhasil ! dia minggir ke tepi jalan sama motornya! haha. nah ada masalahya lagi, gue bisa aja brg sm elda. tapi citra? ahaha mau boti? gabisa, jalanan licin bgt dah gtu kan bahaya mabro boti di jln raya.

alhasil sih citra berhentiin bpk2 gitu lagi naik mtr, ahahahah dia gakenal sama itu bpk2 tapi alhamdulillah bpk2 nya mau tebengin dia. yaudahh deh berangkaaaat. 
untung aja dibolehin masuk ama pak satpamnya... gilee jantungan coy tapi, untung juga cik gu membiarkan kami masuk, karna mereka tau kalo ada kecelakaan jd mcet parah.

ada lagi sih, waktu itu w jg mau brgkt skolah tp gk brg sm tmen w, seperti biasa, w turun depan giant terus lanjut naik ojek. ehh malah depan giant gada ojek sama sekaliiiii alamaak macem mana ini? mana tersisa 5 mnt lagi sekolah bel, w panik bgt tuh celingak celinguk nyari tkng ojek tp ttp aja gada. dan akhirnya ada temen sekelas gue, ilyas.  pas bgt dia lewat trs berhenti.. 

ya allah alhamdulillah ada ilyas jadi bisa bareng. wkwkkw dr pd jalan? lumayan keles jaraknya! bs 25 menitan klo jalan gilak, trs klo w jln pas sampe di sekolah disuruh pulang? aduh gak deh makasih.

dan pas hari rabu kalo gak salah, gue juga brgktnya mepet bgt sm waktu. gatau napa keknya brgkt mepet mepet kek gitu lebih seru.. wkwkk gila emang. dan sialnya pagi itu ujan deres, untung w bw jaket. nah pas jalan itu, angkot yang gue naikin kok ngadet ngadet gitu yaa eh betul aja kan apa kata gue, abis itu angkotnya mogok!

lu bayangin cobaa! mau brgkt sekolah, udah telat, trs hujann coy panik gatuh panik? panik sih kalo gue, gue gatau kenapa ya kenapa tuh angkot bisa mogok, mgkin karna massa yang diangkut lebih berat kali yee, wkwkk  yaudah mau gamau harus pindah angkot, kasian juga sih sebenernya, masa iya gak dibayar? ini kan udah setengah jalan, kasian abangnya udah hujan mogok pula .. tp gimana lagiii duit gue pas pasan bgt waktu ituuu ya allah maafin rafita ya

akhirnya setelah gue lanjut dgn angkot yg gue naiki, sampe deh kita di depan giant, seperti biasaa turun, bayar, naik ojek! kali ini ada kok ojeknya ahahah .. malah tukang ojek yangn gue naikin motornya gantengg abiss anak muda gitu ganteng deh, wkwk anggep aja bonus lah, alhamdulillah bgt nih waktu sampe disekolah dibolehin masuk. soalnya lagi ujan.. ujannn terimakasi telah membantu yaa heheh

heheh postingan ini emang gapenting bagi kalian yang baca, tapi ini penting buat gue, karna suatu saat, gue yakin ini akan menjadi sebuah kenangan yang sangat indah dan gak bisa dilupakan seperti wajahmu. eaaa

PS : KALO NAIK ANGKOT TERUS ANGKOTNYA MOGOK GUE SARANIN KALO LO PUNYA MONEY LEBIH, MENDING TTP BAYAR DEH, KASIAN SOALNYA.. JANGAN SAMPE NGIKUTIN GUE OKEE?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar