Sabtu, 27 Februari 2016

.

Pangeran tampan nan gagah berkuda putih adalah hal yang tidak nyata. Di dunia nyata yang fana ini, seorang pangeran tampan itu dominan dengan sifat urak-urakan dan pembuat onar. Tapi, percayalah. Sifat mereka itulah yang mau tidak mau membuat kita jatuh cinta padanya.

-31Days of love-

Cowok ganteng atau cakep. tapi, kalo gak bisa ngelucu  namanya bukan ganteng.

Cowok ngerokok meskipun kulitnya putih pucet kek orang mati atau muka ganteng, tetep aja gak ganteng, kalo ngerokok.

Mending mana? cowok yang biasa biasa aja tapi bisa ngehibur orang sama sifatnya, atau cowok ganteng yang selalu jaga image?

Menurut gue, cowok yang keliatannya bandel itu, belum tentu mereka bandel. gue punya banyak banget temen cowok yang tampilannya kayak bad boy gitu, gak banyak sih.
dan setelah gue teliti lagi, ternyata mereka gak bandel bandel banget kok, malah ada cowok yang bandel tapi pinter, atau keliatannya bandel tapi aslinya baik bangett hatinya tulus. pokoknya asik deh gak bikin boring gitu.

Banyak kok yang kayak begitu, meskipun gak semuanya sih cowok bad boy itu kayak begitu. 
Dan sebaliknya, cowok yang keliatannya baik banget, rapih banget tampilannya. Tapi sifatnya malah bikin orang naik darah terus, ngebetein, ngebosenin deh. Gak semuanya juga sih kayak begitu, beberapa aja.


Intnya sih, jangan nilai orang dari tampilan luarnya aja. jujur sih, gue sendiri masih suka nilai orang dari luarnya doang. hehe .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar