Minggu, 10 Januari 2016

suka suka ue!

Gue berharap malem ini bisa tidur dengan tenang.

gak kayak malem kemaren, tidur sih tidur, tapi pikiran kemana mana. kayak pengen tidur tapi dipaksa, jadi pas bangun pegel pegel, terus otak gue rasanya capek banget, mungkin karna faktor kopi yang gue minum juga kali ya, atau ada faktor lain?

Oiya! SELAMAT HARI ORANG ABSURD SEDUNIA! 

Haha! aneh banget gasih? gue aja baru tau ada hari begituan. itupun juga gue taunya dari instag.
BESOK SENIN WOY!

iya, gue tau. harusnya sekarang gue tidur. 
besok adalah hari baru. hari yang akan membuat senin semakin dibenci.
karna besok ada 5 pelajaran, dan itu berlaku mulai senin besok. besok.
jadwal pelajaran semuanya dirombak habis habisan sama guru. 
tapi, yang penting sabtu libur.

Gue sebenernya agak males gitu ke sekolah besok. tau kenapa?
bukan. bukan karna hari senin, bukan.
tapi, karna helm yang di beliin sama ayah gue. 
Harusnya seneng kan ya?

Iya sih harusnya seneng. tapi setelah gue liat model gambar helmnya kek apa, udah deh pasrah aku, pasrah.
Lo mau tau gambar apaan? Hello Kitty! mana warna pink gitu lagi, gue gak pedeeee aaaaaaa
kalo gak dipake? jangan lah hargai usaha orang tua, kasian ayah gue bela belain buat gue, masa guenya gamau pake. udah gitu, ayah gue ternyata gak cuma beliin helm aja, dia juga beliin gue sarung tangan sama masker.

Warnanya? PINK


oke fine, gapapa. maskernya warna pink, depannya gambar hello kitty juga, sarung tangannya ada dua, satunya warna pink satunya warna ungu, gue pilih warna ungu aja lah ya.

"Yahhh pa kenpa gambar beginiann_-"
"Gapapa itu lucu, bagus gitu kok hello kitty warna pink lagi. Katanya pake helm yang itu kegedean! yaudah itu papa beliin yang kecilan dikit"
"Ya, tapi gagiini jugaa gambarnya, ini juga maskernya kenapa ginii sih?-_-"
"Itu kan bagus buat kamu, biar nutupin muka, biar mukanya gak jerawatan nanti"
"Lah, napa jadi kesitu situ sih? yaudah dehh iya iya"

Itu dia sekiranya percakapan gue sama bokap gue, kemaren malem, dan malemnya gue stres mikirin itu, mungkin karna itu juga gue susah tidur. mikirin gimana kalo kesekolah nanti? tar gue dibully lagi! arghh! 

Atau selama ini ayah gue berpikiran kalo gue ini hello kitty holic? ownoooo! itu dulu paaa! sebelum aku tau kalo hello kitty bisa merusak hubungan orang lainnnnnnn-_-
Kalo ayah gue ngasihnya warna pink polos sih gapapa, soalnya gue juga suka kok warna pink. tapi jangan ada gambar hello kitty nya donkkkkk_____________-
Tapi gue beruntung banget deh, punya ayah yang perhatian kayak gitu, biasanya kan yg perhatian banget itu mama, sama sih mama perhatian juga. tapi papa lebih. kayak contohnya, tiap pagi pas w mau brgkt skolah pasti motornya udah siap, padahal brgkt ke kantornya udah telat, tp masih aja disempetin. trs jga padahal gue udah dikasih duit jajan tapi, malah dikasih duit bensin lagi, dikasih duit juga buat jaga jaga kalo bannya bocor. ya allah gue baru sadar ternyata ayah gue se soswit iniiiiii

Oke, selesai. bye. oiya gue sekarang udah jarang lagi ya kasih ps gitu? hahaha gapapa lah ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar