Jumat, 23 Oktober 2015

HARI TER-ETEB.

Sumpah dah ya. hari ini tanggal Jum'at 23 oktober 2015.
gue ngerasa udah kayak orang paling tidak beruntung se alam semesta. *lebaybatah.
pokoknya gue kesel deh. ya intinya sebel. haha sama aja ya

Mulai dari tadi di sekolah, sampe perjalanan pulang. 
dan yang paling nyebelin itu tukang cilok sialan itu. gilak malu gue. mau ditaro mane muka gua. ah. au ah. sebel bat gua. galau because cibu gue ditolak. cedih ih.


Dan tadi di sekolah itu gue bete karna apa coba? ya ituu, karna dipaksa jadi pengibar bendera. udah tau gue gak bisa. masih aje dipaksa__- sebel gak lu? yaa buat yang bisa sih nyante aje. lah ini gua baru disuruh jadi gituan aja keringet dingin. wkwk akhirnya latihannya amburadul kan. bukan salah gua loh yak. hahah
sebenernya masih banyak kejadian aneh hari ini. tapi itu aja lah ya yang gue ceritain. males gua ngingetnya aja udah enegg-____- HAHAH.


PS : KALO LO KETEMU TUKANG CILOK YANG KAYAK BEGITU! LANGSUNG AJA TEBALIKIN GEROBAKNYA BIAR CILOKNYA GELINDING SEMUA. HAAHAA JAHAT BANGET GAK SIH? NGGAK KAN? GOOD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar