Senin, 21 September 2015

edisi curhat eaa

HOLAAAAAAA!!!!!!
I'M BACK!!!!
sudah lama sekali yaaa kira kira kapan ya gw gak buka blog ini ... mmm mungkin 200 SM. wkwkwk ya keleeeuuuz ah. 

Jaman gw nulis blog sekarang ini sudah berbeda dengan jaman gw nulis blog pertama kali.
yaa bedanya sekarang gw ini anak SMA. ecie. *pamerceritanya.
ternyata jadi anak sma itu harus setrong yahh.
seeeetrong menghadapi tugas tugas yang diberikan oleh guru guru tercintahh...
btw hari ini gw gak ada PR!!!!!!!!!!!!!!!!! YEAY!!!

Lo pada tau gak sih. pertama kali gw sekolah di sman 2 cileungsi *eakk* ini gw pernah nangis diem diem di kamar. nangis karna gw gakuna tiap hari harus kyk gini berangkat jamset 6 pagi. nyampe rumah jam set 6 atau gak jam set 8 dari citra indah ke cileungsi, belom lagi sama tugas tugasnya yang bejibun, blm lagi sama ekskul. CUKUP!! CUKUPPP! DIJJAH LELAH BANGG!

tapi! ada yang selalu buat gw semangat lagi. ya salah satunya temen kelas. gatau kenapa gw seneng banget bisa punya temen kelas yang asik asik ..jadi gakerasa capeknya:")
dan juga.. pasti ada seseorang yang buat lo semangat ke sekolah. wkwkwkw siapa hayooooo you know lah. wqwqwq

tapi karna sekarang sudah terbiasa. yaa gitu jadi ngerasa badan gak pernah 5L lagi... wkwkwk
tapi untungg aja gw gak pernah yang namanya pingsan. padahal mah pengen banget ngerasain gimana rasanya. hahah

udah ah curhatnya. bingung mau curhat paan lagii wkwk


PS: Kalo lo ngerasa lelah dengan semua rutinitas yang harus lo lakukan. tempelin aja koyo atau balsem. *idihgaring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar