Selasa, 23 Januari 2018

Lucid Dream itu apa sih?

Pernah gak sih lo berpikiran kenapa gue namain blog gue ini dengan judul Lucid Dream?
Pertama, lo harus tau arti dari lucid dream itu sendiri apa. Jadi, lucid dream ini artinya mimpi sadar, atau bisa juga dibilang mimpi yang bisa dikendalikan. Yap, mungkin sebagian dari lo juga udah tau arti dari lucid dream itu apa.

Gue sendiri sering banget ngalamin yang namanya lucid dream, gak cuma sekali, tapi berkali-kali. Rasanya itu ... sedikit aneh? iya gitu deh pokoknya. 
Rasanya itu kayak lo lagi bener-bener ngalamin mimpi itu secara nyata, semua emosi lo juga ikut serta dalam mimpi itu, dan kalo gue pribadi sih pas bangun suka ngerasa energi gue terkuras gitu, capek.. karna lucid dream yang gue rasain itu rata-rata semuanya serem, gak serem2 banget sih, tapi penuh dengan tantangan dan semua yang dilakuin di dalem mimpi itu suka gak masuk akal, yaiyalah ya namanya juga mimpi.

Nah, yang wownya itu, gue baru tau kalo lucid dream ini bisa dilatih, gila. Menurut informasi yang gue dapet, rata2 setiap orang itu pasti pernah ngalamin lucid dream sekali dalam hidupnya. Gue tau tentang lucid dream ini juga pertama kali dari instagram, dari salah satu akun yang cukup terkenal dengan akunnya yang bernama wow. wkkw

Oke terus kenapa gue namain blog gue ini dengan sebutan lucid dream? karna ...... Blog gue ini bagaikan mimpi yang bisa gue kendalikan setiap saat .. *sekasekjoz* *gajebo Tapiiiii, aslinya mah gue namain lucid dream ini karna gue pikir nama itu keren aja gitu dan cocok buat blog gue hehehhehehehheheh.


Oh ya, gue juga pernah ngalamin yang namanya susah bedain mana dunia nyata mana dunia mimpi. Kejadian itu sih terjadi pas gue sakit lamaaa banget sekitar 1 bulanan lah ya.. iya percaya atau nggak gue ngalamin hal itu, awalnya gue bingung banget, sebenernya gue ini kenapa sih? kok ngerasa aneh banget. Laluuu munculah di instagram postan mengenai putri tidur, pas gue baca, loh loh loh kok persis sama apa yang gue alamin?

Jadi, dalam postan itu, sih penderita putri tidur ini gak bisa membedakan mana dunia nyata mana dunia mimpi.. dan itu sih katanya disebabkan karna terlalu sering tidur atau terlalu lama tidur.. dan yaa kalo dipikir-pikir juga ada benernya sih.. karna selama gue sakit kerjaannya cuma tidur.. so maybe thats why. Aneh banget dah aneh sumpah .. rasanya tuh kayak, "ini beneran gak sih gue lagi ngalamin kejadian ini?" super duper aneh .. terus pas gue disekolah pun gue ngerasa apa yang dijelasin sama guru ke gue itu 0, alias gak berpengaruh apa-apa buat gue.. malah gue sempat berpikir.. ini guru ngomongin apaan sih kok gue gangerti apa-apa yang dijelasin, dan pas temen gue ngomonog sama gue, gue kaya "dia lagi  ngomong sama gue ya?" "kok jadi aneh gitu tingkahnya" Padahal mah jelas2 gyue yang aneh ya allah:") ya mungkin posisinya juga saat itu gue belum pulih dari sakit.. bahkan baru masuk sekolah aja gue ngerasa banyak banget beban, ulangan, tugas2 dan segala macem deh pokoknya.

Nah gitu deh ceritanyaaaaaa hehe, susah dipercaya emang, waktu gue cerita ke chairmate gue aja alaias sih kotak, dia bilang gue anehh dasar kotakkk! emang teman yang paling bisa dimengerti itu cuma blog, mau gue cerita apa aja juga dia diem, eh sorry ralattt ! temen yang paling mengerti diajak curhat itu allah gengs:") masya allah.
oke deh segitu ajaa makasih buat yang udah mau baca! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar