Kamis, 27 April 2017

Aku hanya manusia biasa

Gatau kenapa belakang ini gue kesel terus, terutama sama temen2 sekelas gue.

Mereka bilang gue berubah gak kayak dulu lagi, gue berubah pasti ada alesannya. Gak mungkin ujug2 berubah jadi power ranger.
Gue emang orangnya suka banget bercanda, tapi perasaan gue gak sebercanda itu, ANJAS. Kalo bercanda mah pikirin dulu kek nyakitin perasaan org atau nggak, lucu bagi orang lain atau nggak, ini mah becanda gak liat  sikon. kzl.


Katanya sih rafita yang sekarang gampang baperan, suka marah2 gajelas, individualis, jutek, apalagi hah? 


Gue kek gini juga biar lo pada sadar kalo gw juga bisa marah, gw ini manusia biasa, bukan manusia super yang udah di sakitin berkali kali tapi gak sakit2. Gw bukan Do bong soon, bong soon juga aslinya rapuh kalo lo liat dramanyaa :")))) ahh bong soonku jd flashback kannnn
Temen gue ngiranya gue gabisa marah bikaus gue orgnya gabisa serius alias suka becanda, padahal mah ...  kalo diajak serius bisa kok. okee jadi hubungan kita itu sebenarnya apa? *Ahelah wwkwk.
Gue juga kesel banget, kadang gw udah masang muka serius tapi masih aja ada yg ngajak becanda, gagal kan muka jutek gua. 


Tapi, mulai sekarang insyaallah gw gak gitu lagiii heheheh.......... Udah ah gamau curhat panjang lebar. Tar ada yang usil ngancem mau bacain blog gue lagi di kelas,  siapa lagi kalo bukann.. il to the yas.  *ehiyagabolehsebutmerek

Udah disindir di blog juga masih aja ngajak ribut tu anak bingung. Wkwkw *ehkeceplosan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar