Jumat, 22 Juli 2016

only u!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kayaknya gue harus ngerubah isi blog gue ini deh.

Abis tiap gue curhat, ilyas temen sekelas gue sih tukang stalker itu selalu bagiin link blog gue di grup line, dah gitu dia suka usil mau bacaiin blog gue pas kelas lagi rame.

Apa kamu gak cukup yas usilin aku waktu kelas 10? :"")

Lo bacain blog gue di kelas dengan suara lo yang membahana, sampe semua orang akhirnya tau dan anak2 jadi ngetawain gue gara2 postan gue di blog, dan lo baca semua isi blog gue di kelasssss 

Malu2in gue lu.. untung baek.

Ini postan buat kamu yasa!!! only you!!!!
merasa spesial kan sekarang?!!!
gue yakin dia pasti baca!
pasti lah diakan stalker setia blog ue yagak?!! wkwkw 


dia pasti seneng namanya masuk blog gue hahah......................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar