Jumat, 27 November 2015

Cerita nyezekkk judulnya

HOY!

Kayaknya belakangan ini gue sering banget ya apdetnya. wkwk
yaa walaupun viewers masih dikit, tapi gpp lah yang penting hati senang.

Kali ini gue mau ngebahas tentang novel ataupun cerita cerita wattpad yang menurut gue keren. bikin nyesek. dan gak ngebosenin alur ceritanya.
Jadi, di sela sela jadwal yang padat sebagai siswa pelajar korban kutilas, gue dengan santainya masih bisa menyemptkan diri untuk membaca cerita cerita yang selalu bikin penasaran setiap kali gue bilang pengen berhenti bacanya. haha idup tuh di bawa santai ajeee asalkan jangan terlalu santai. 

Oke. jadi gue itu paling banget banget suka sama cerita yang bikin nyesss. ah gimana yaa, yaa pokoknya gitu lah. misalnya dia punya kk kls di skolahnya yang dia gk suka tp malah jadian sm org itu. duhh hahahaha sebenernya masih bnyk sih contoh2 lain. kalo gue ceritain semua tar gak ada lagi ruang untukku di hatimu. loh. contohnya tuh kayak annoying boy,almost boy,caramel macchaito,stupid love,cool boy,cinta satu kompleks,High School Miserable. ahh banyakkk dahhh belom lagi judul judul cerita novel yang gue punya. tar bisa bisa ngiler lagi. wkwk

Jadi intinya, gue pengen kalo lo semua punya cerita yang seru dan bikin nyesek seperti pada contoh di atas *etdah dah kea soal* tolong komen di blog uweeee yaaaaaa plisssss atau lewat line gitu. siapa tau kita bisa jadi lebihh dekat. eaeaaaaa 

PS: KALO LO TERMASUK TIPE ORANG SEPERTI GUE YANG SUKA BACA CERITA NYESEK. LO PATUT BACA JUDUL JUDUL CERITA YANG ADA DI ATAS. DENGAN SATU SYARAT. LO HARUS PUNYA WATTPAD. KARNA ITU SEMUA HANYA ADA DI WATTPAD. HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar