Kamis, 01 Januari 2015

poto bareng artis korea cuy!!!!

Wohooooooo ...
ini first post di 2015!!!
dan gw mau ngepost foto2 gw bareng artis Korea!!! jangan pada ngiri yaaaa.. hihi



ini foto sama anggota Henry Super Junior M!!!! Wahhhhh Rafita beruntung bisa dicium sama Henry SUJU!! hahaha



Kalo yang ini sama anggota BIG BANG!!!!!! aaahhhhhh my bias!! ini Taeyangg!!! Rafita kau sungguh hebat !! bisa berfoto dengan Taeyang!!!! 

Kalo yang ini sama G-Dragon!!!!!!!!! leader dari BIG BANG!! aaaaaaa tatapanmu tak bisa diartikan oppa!!!! wkwk


Kalo yang ini sama Jeno SMRookies!!! liat deh sih Jeno bahagia bngt ya ekspresinya!! wahhh jangan2 gw itu yang di cari dia selama ini lagi! hahaha

Nahhhh ketemu lagi sama Taeyang BIG BANG!!!! Sang mantan terindah!! whaahahaa....


mimpi apa gw dicium sama henry suju 2x hahahahah


Lagi dan lagi gak akan pernah bosen deh sama yang namanya G-Dragon!! hahaha 


Nah! ini sama anggota maknae big bang pemircahh... hahaha
Jas por pan lo yak!!!! jngan ngiri lohh!!! gw juga gk nyangka bisa seberuntung ini bisa foto brg dia! hahaha



OHIYA. mari kita membahas foto gw yang nauzubillah absurdnya ini. jadi dia itu yang disamping saya. dia bernama Bobby dari IKON. yaa gituu



abis ngedate. @ ciputra mall.
makasih kejutannya sayang xD




capek ya, punya pacar banyak, ribet.
abis nemenin pacar syuting di loksyut. capek banget dia, tapi karna ada gue jadi semangat lagi tuh keknya.



Hal yang paling sakit dalam hubungan itu, ketika kita lupa kalo kita udah janjian sama pacar kita di suatu tempat, dan kita juga lupa kalo selingkuhan kita juga janjian sama kita ditempat yang sama juga. itulah hal yang terjadi pada saya.

Tapi, see ! semuanya malah keliatan bahagia yahhhh! bangga deh sama sayang sayangQ !



Bibir monyong seksihhhh abis.
LOP ID !
























oh iyaaa dan juga gw gk mungkin kan ya tiap ngedit poto absurd mosok harus masukin blog. jadi saya sih biasanya masukin foto2 limited ini ke fb ato nggk ke twitter ato nggk ke instagram.. heheee

makanya dari itu saya sarankan anda semua memfollow sayaa di twitter ato nggk di instagram.. kalo mau di add di fb sih gpp... cuman kalo sama orang yang belum dikenal gitu gw males bgt confirmnya.... hehe biasalah artiss coyy... 
okelah sekian berita yang saya sampaikan.sampai jumpa. dan selamat sore menjelang malam.
saya Rafita Lutfiah Priyanti. mengabarkan. acieeee kea yg ada di berita2 aja dah ...

Instagram  : Rafitalutfiah
Twitter       : @rafitalutfiah
fb              : rafita lutfiah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar